Sunday, April 12, 2015

Mengubah tampilan Photoshop

Bosan dengan tampilan Photoshop yang itu-itu aja, mungkin banyak dari pengguna photoshop yang berpikir bahwa kita tidak bisa mengubah tampilan photoshop. Itu tidak benar, sebenarnya kita bisa mengubah tampilannya walaupun cuma dari segi warna tapi menurut saya itu sudah cukup untuk menciptakan suasana baru.
Anda mungkin mencari-cari pengaturan untuk tampilan pada menu ViewWindow atau Help, tapi anda tidak akan menemukan apa-apa disini. Awalnya saya pun seperti itu dan saya cukup frustasi mencari letak fiturnya.


Tapi secara ga sengaja saya buka menu Image lalu saya pilih Preference dan disitulah masalah terpecahkan.


Pada Photoshop Creative Suite 6 dan yang terbaru Creative Cloud , mereka menyediakan 4 pilihan warna dimana pada photoshop CS 5 hanya ada 3 warna. Pilih warna yang anda sukai pada kolom Appearance.



Klik Ok.

0 comments:

Post a Comment